Kamis, 18 November 2010

SEDIKIT PENGALAMAN TERJUN DI BISNIS ONLINE

Sungguh berbahagia tatkala kita dipercaya orang lain dalam situasi apapun...namun kita tidak boleh bangga...karena kita adalah manusia..yang mudah lupa dan mudah salah...kita wajib berusaha menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi sesama...

Alhamdulillah mulai bulan Mei 2010..saya terjun di dunia bisnis online..mulanya gabung di (1)P4Profit..lantas "agak" kecewa dengan sistimnya..ternyata...tidak dijelaskan secara transparan marketing plannya...gak tahu kalau sekarang sudah berubah...(mohon maaf ya)(2) Dollar Snow ball..e..e berakhir dengan kecewa..akhirnya gak bayar alasannya rugi...(3)Mandiri Investa...sampai sekarang lancar profitnya...meski pernah agak KECEWA BERAT ketika MI merubah sistimnya..bonus jaringan 2000 dihilangkan...padahal member saya langsung total 53 orang dan jumlah member semuanya 832 orang...ya...sebagai member kita ngalah saja..he..he...yang penting profit bulanannya lancar...

Pada bulan Juni 2010 saya gabung Modal ekstra dan tabungan ekstra ya..sudahlah scam...juga..Bulan Agustus 2010 saya daftar Flazcash.biz..sampai sekarang LANCAR BAIK BONUS SPONSOR..JARINGAN..disini member langsung saya 44 orang...SEMOGA LANCAR SAJA...di bulan Agustus juga saya daftar HASIL EKSTRA LANGSUNG 3 ID he..he lari/scam gak tahu rimbanya....BEGITU JUGA DAFTAR TABUNGAN FOREX..BARU DAPAT PROFIT 1...EEEE...LARI JUGA... juga DANAPRO..AWALNYA LANCAR...MACET JUGA ADMIN..BILANG RUGI...MODAL AKAN DIKEMBALIKAN..SAMPAI SEKARANG GAK KEMBALI....o..ya...PENGALAMAN PAHIT JUGA DI BULAN AGUSTUS DAFTAR 10 ID LANGSUNG DI OPTIMUMSTAR..E..E..BARU 1 MINGGU HILANG JUGA...


PADA September-Oktober 2010 DAFTAR LAGI EXSTRA-FOREX LANGSUNG 4 ID ..LAGI-LAGI BARU DAPAT PROFIT 1 KALI DARI 15 PLANNYA...MACET JUGA..KATA ADMIN DI WEBNYA..MENUNGGU 120 HARI..MODAL DIKEMBALIKAN...semoga benar janjinya...daftar juga INTERPLANER/MBC ALHAMBULILLAH LANCAR..SAYA PUNYA 11 ORANG MEMBER LANGSUNG...SEMOGA LANCAR TERUS mbc INI...

Pada bulan Nopember awal saya gabung Republikainves..baru gabung seminggu mendapat member langsung 12 orang dengan harapan mendapat bonus jaringan 5000 seperti di flazzcash..e..ternyata baru seminggu sejak daftar..saya di sms member saya bahwa RI merubah sistim..bonus jaringan dihilangkan dengan alasan sistim informatikanya rusak...MALAS JADINYA PROMOSI...RI..akhirnya..saya sadari sebagai member lagi-lagi harus mengalah he..he..semoga RI profit bulanannya lancar..amin...nah baru 2 hari lalu daftar DELTAFORPRO memang murah cuman 50 ribu...alhamdulillah sudah ada member 3..
Ya... seperti itulah pengalaman saya..terjun di dunia bisnis online..semoga menjadi pelajaran bagi pembaca..agar hati-hati dalam berinvestasi di dunia online..saya pikira pengalaman saya masih kalah sama pembaca..tapi dak apalah semoga..pengalaman ini memberi inspirasi anda di dunia online

0 comments:

Posting Komentar