Minggu, 14 November 2010

PENGALAMAN BISNIS DI OILSTRUCTURE

pagi ini Minggu, saya lihat di akun liberty Reserve saya, telah masuk masuk witdrawl pertama saya dari oil structure sebesar $ 1,6 lumayan..he...sengaja saya gak compound untuk ngembaliin modal saya dulu...he...he...memang harus begitu kalau kita ikut bisnis online..baca aturan ikut bisnis online. di page pada web ini.  ini buktinya gajian pertama dri OS. saya copy langsung di akun LR ku, sayang memang gak ada scanner..sehingga gak kayak aslinya...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Date
Batch#

Account
Amount
Fee
Balance

11/13/2010 04:24
49097157

U4898120 (Oilstructure)
+ $1.60
$0.02
$1.81
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kayaknya mantep deh bisnis di oil structure, pingin ikutan klik aja Oil Structure atau banner dibawah



Setelah anda daftar di banner diatas...tolong catat ya id dan pasword saat daftar.....langkah selanjutnya adalah :
  1. Daftar liberty reserve untuk menjadi lalu lintas uang kita...he..he..so' tajir nieh..Lihat caranya di web ini juga..
  2. Saya ingatkan mohon dicatat baik-baik account number kita, account name,password, login pin, master key kita di LR...sangat penting...bila perlu copy paste di word....sehingga ketika buka account kita di LR gak repot..tinggal copas dari word dokumen kita..ingat pasword awal kita dari LR..sangat sulit dibaca..so. copy paste aja di word...
  3. Setelaj jadi LR kita baru beli dollar....saya biasa pakai www.goldenchanger.com sudah dibuka kita beli dolar klik aja tulisan beli dolar...saran saya...sapa admin di kolom chating kalau on sapa aja untuk mempercepat transaksi atau hubungi pakai HP....proses sekitar 5 menit.....
  4. Setelah dollar tertransfer di LR kita..maka langkah selanjutnya adalah buka web OS  kita login dengan ID kita..selanjutnya buka account kita disana ada tulisan load fund klik...berapa besar investasi kita...kita akan dibawah ke halaman LR kita ikuti saja...sampai akhirnya...ada tulisan success OS anda telah terisi dana anda...dan siap-siap berinvestasi di Oil structure....
  5. Saran saya di bawah tulisan LOAD FUND ADA TULISAN COMPUNDING..saran saya buat 0 % persen saja artinya profit dari anda akan masuk rek anda...tunggu BEP baru inves lanjut....sebaliknya kalau anda tulis 100 % maka profit harian anda masuk modal dan diperdagangkan oleh OS anda dapat profit lebih besar...
  6. Ingat di OS modal anda gak akan dikembalikan sampai 300 hari..kalau anda paksa ambil ada biaya lho....makanya saran saya ambil saja profit harian anda sampai anda BEP...jangan serakah...anda juga bisa hitung berapa hasil investasi anda di OS setelah sekian hari KLIK aja tulisan calculator input di bawah gambar bendera di halaman  depan OS.
Udah ya...kalau anda tertarik silahkan gabung...jangan terpaksa lho..saya hanya menginformasikan....RESIKO DITANGGUNG ANDA SENDIRI LHO....JIKA ANDA KESULITAN SILAHKAN HUBUNGI SAYA di HP 081230601976 (Jeki) saya sarankan sebelum anda investasi dimanapun baca aturan investasi di page atas





















0 comments:

Posting Komentar