Sabtu, 26 Februari 2011

BEBERAPA HAL TENTANG PROFITBAROKAH

Hampir seminggu ini banyak menerima sms tentang PB, insya allah sebisa mungkin saya jawab,namun barangkali ada yang kelewat mohon maaf ya...memang antri...maklum saya juga punya pekerjaan utama...sehingga harus dibagi waktunya...berikut kesimpulannya :

  1. Pak apa PB aman? perlu diketahui tidak ada bisnis di dunia ini yang aman 100 % mesti ada resiko, jadi bisnis apapun harus hati-hati...
  2. Pak, apakah PB pembayarannya lancar? sampai tulisan ini ditulis lancar profit mingguannya, untuk profit sponsor yang 5 ribu gak jelas dan gak lancar, bahkan saya belum menerima sama sekali, memang di sistem kalau kita inves 3 id maka bonus sponsor 5000 x 3 namun ketika saya dan beberapa member ada yang inves paket 5 id to...di member area cuma 5 ribu....
  3. Pak, apa bisa tahan lama PB? saya kurang tahu tentang ini, yang jelas PB sudah menjadi anggota forum komunikasi pebisnis online, seorang kawan saya bahkan telah berkunjung ke sana...tapi ingat iman seseorang naik turun ada satu hal yang gak bisa dipungkiri bahwa manusia punya nafsu.....
  4. Pak, mengapa beberapa no HP/telpon center jarang diangkat? ya inilah agak kurang perfectnya layanan PB, namun saya pernah berhasil terhubung alasannya, semua admin sibuk pak, owner sering perjalanan dinas luar kota
Yang jelas PB sampai saat ini masih lancar....semoga tetap lancar terus...selamat berinvestasi....kalau daftar lewat urlku ya disamping...ya...barangkali suatu saat di transfer....he....he....lumayan bisa beli pulsa..untuk jawab sms para pembaca...he...he...

0 comments:

Posting Komentar