Kamis, 03 Februari 2011

BUKTI PROFIT MINGGUAN DARI PROFIT-BAROKAH.COM

Sebenarnya saya udah gabung di PB sejak bulan Oktober 2010, sampai sekarang profit masih lancar...namun saya tidak menulis di blog ini, soalnya bonus sponsor kecil hanya 5 ribu dan sistim  dan tehnik web PB juga jelek, sehingga bonus sponsor sering telat dan bahkan saya gak terlalu berharap bonus sponsor.

Saya sendiri punya id di hari selasa 2 id dan Jumat 3 id..profit mingguan terus lancar....meski kadang telat 1 hari...sepertinya admin juga bisa diandalkan kejujurannya...(menurut saya pribadi)  dulu web ini namanya adalah profitbarokah.com...terus kena hack...admin buat lagi dengan nama tetap hanya ditambahi tanda hubung(-) menjadi profit-barokah.com data admin menjadi amburadul...untung sekarang admin bangkit lagi..he..he..semoga interplaner juga begitu....he..he....
BUKTI PROFIT SELASA
INGAT
  1. Banyak diperbincangkan di diskusi Forum online..diantara mereka yang gabung di PB 1 id, bonus mingguan dikirim 2 minggu sekali...dengan alasan transfer minimal adalah 50 ribu.
  2. Dari pengalaman id pertama saya aktif tanggal 4 Nopember 2010 namun menerima profit pertama baru tanggal 25 Nop 2010, oleh karena itu jika anda gabung di PB, namun anda tidak menerima profit mingguan sesuai waktu aktivasi + 2 hari, maka langsung sms komplen atau telp hp admin, biar admin memperhatikan masalah anda.

0 comments:

Posting Komentar