Selasa, 08 Februari 2011

UPDATE DARI EKSTRA-PROFIT

DIAMBIL DARI WEB EKSTRA-PROFIT

Sahabat Member Ekstra-profit yg saya hormati.
Setelah Sharing dgn seluruh member aktif ekstra-profit melalui SMS malam tadi tentang Masa Kontrak di Ekstra-profit yg selama ini 36 bulan dan dianggap terlalu panjang oleh hampir seluruh member aktif dan oleh para sahabat pebisnis online lainnya.
Maka dengan ini kami membuat masa kontrak baru dengan tidak mengubah system dan berdasarkan keputusan bersama melalui pertimbangan untuk kepentingan bersama serta bukan merupakan keputusan sepihak dan tidak merugikan member.

1. Untuk Masa Kontrak yg semula 36 bulan akan diganti menjadi 12 bulan.
2. Profit Sharing tiap bulan yg semula sebesar Rp.50 ribu akan dinaikkan menjadi Rp. 55 ribu utk profit ke 1 sampai profit ke 6 dan Rp.60 ribu untuk profit ke 7 sampai profit ke 12. Bagi member yg telah menerima profit ke 1 sebesar 50 ribu maka pada profit ke 2 akan menerima sebesar Rp.55 ribu ditambah 5 ribu = Rp.60 ribu
3. Setelah masa kontrak habis modal akan dikembalikan secara bertahap selama 3 bulan (Rp.100 ribu perbulan) dan selama masa pengembalian modal masih bisa menerima bonus sponsor dan bonus lainnya. Setelah pengembalian modal selama 3 bulan selesai Id member akan di non aktifkan. Member dapat melakukan pendaftaran baru sebagai member baru lagi.
========================================================================
YOK BAGI YANG BELUM GABUNG DAFTAR DISINI. ADA CB 35 RIBU LHO...BAGI YANG SUDAH YAKIN...CALL/SMS 081230601976, JIKA ID AKTIF KONFIRMASI YA...NAMA#NAMA BO# REK BCA/MANDIRI

0 comments:

Posting Komentar