Minggu, 08 Mei 2011

SERBA SERBI BISNIS ONLINE YANG HARUS ANDA KETAHUI

Minggu pagi enaknya menulis beberapa hal tentang per-BO-an yang sudah saya ikuti terutama BO-BO yang agak telat bayar sampai yang gagal bayar (saya batasi bulan April 2011 saja ya..) begitu juga BO-BO yang sampai saya menulis ini tetap lancar, oke....yah kita mulai aja, kita mulai dari yang agak kurang ship dalam pembayaran :

  1. Republikainves.com. Bo Anggota FKIPOI Mulai bulan April 2011 agak tersendat GAK JELAS ALASANNYA, ingat lho mas anda membawa nama FKIPOI , 2 id saya belum dibayar, bonus gaji bulanan juga tidak dibayar. pagi ini saya baca di web RI, ada tulisan mohon maaf jika pada bulan April ada yang belum menerima profit akan dijadikan 1 dengan Mei alias dobel profit...semoga saja itu tidak hanya sekedar janji, sebab di dunia per-BO-an antara janji, omong kosong dan realita itu gak jelas...begitu juga antara sumpah dan gombal juga gak jelas..he...he..ingat masterinvestasi.org atau mariberhasil.com..padahal udah janji ngembalikan...tapi gak dilaksanakan....
  2. Nusantarainves.com. BO yang juga adminnya" katanya" anggota FKIPOI juga tersendat GAK JELAS JUGA ALASANNYA, sering memberikan janji, padahal terhitung masih baru, web nya sering gak beres....ngadat...walah mas..tolong jelaskan kenapa kok begitu...ingat lho anda membawa nama FKIPOI, ketika saya gabung, saya yakin karena teman yang ngajak bilang bahwa admin anggota fkipoi...tapi sayang sampe sekarang kabarnya gak jelas...melalui forum ini saya minta maaf kepada Bapak Sugito..yang belum menerima CB dari saya..karena saya juga belum menerima bonus sponsor dari admin..begitu juga 2 minggu..lebih gak ngirim profit...weleh..weleh...mana Bo yang betul-betul serius ya...
  3. Usahasyariah.com.Bo ini terbilang lancar, namun ketika profit ke 10 dari 20 x profit yang dijanjikan, tiba-tiba terhenti dengan alasan admin mengalami loss trading yang banyak. wah invesnya cuma impas aja ya...he..he...wah pak admin kok gitu ya...marketing plannnya buat apa ya..."ya beginilah kalau jadi member...admin gak boleh diganggu gugat"
  4. DutaForexindonesia.com. pada bulan April tidak ada pembagian hasil ketika saya sms, katanya di dobel dengan Mei...walah..walah....
NAH YANG SHIP PEMBAYARANNYA SAMPAI SAYA MENULIS INI ADALAH :
  1. Mandiriinvesta.com dan group ten rkenal paling lancar. profit Mei sebagian masuk, sebagian yang lain belum...maksimal profit sampai tanggal 15 kok
  2. Binamitrabarokah.com. profit Mei udah masuk. pendaftaran terbatas biasanya tiap tanggal 9/10 tiap bulan. ok siap-siap saja...
  3. Investacell.com. profit Mei juga udah masuk
  4. Sumberjayaprofit.com lancar
  5. Globalmegainvesta.com lancar
  6. ekstra-profit.com lancar
  7. speedline lancar meski kalau mencairkan ke rupiah member harus repot dulu karena via LR atau di jual ke member lain
  8. amanahinvestasi.com lancar

0 comments:

Posting Komentar