Selasa, 14 Juni 2011

MOHON DICERMATI "KU KEMBALI UPDATE"

Setelah menulis di blog ini, bahwa saya tidak akan update lagi blog ini sebagaimana posting sebelumnya, beberapa rekan menanggapi dengan menyayangkan dan mempertanyakan alasan saya. Sebagaimana yang saya tulis pada posting sebelumnya, mengingat resiko di bisnis online yang mana kita sulit memetakan yang mana bisnis online yang jujur dan yang tidak jujur. maka pada hari itu saya berjanji untuk tidak menulis ulasan lagi tentang bisnis online, saya khawatir para pembaca terutama yang pendatang baru dan belum mengenal resiko langsung joint dan transfer uang ke admin bo yang bersangkutan...tanpa mengenal dulu resikonya. selanjutnya....uang tersebut loss atau hilang karena ketidak jujuran admin.
Nah, rekan-rekan menanggapi tulisan saya tersebut dan mengirim sms ke saya, rata-rata mereka bilang sangat menyayangkan, mereka sepakat, bahwa saya sebagai penulis kan hanya menginformasikan dengan kebenaran dan sesuai kenyataan pada saat di tulis. Tulisan itu hanya bersifat informasi bukan promosi bombastis.selanjutnya terserah pembaca..kalau gabung silahkan...tapi harus tahu resikonya...kalau tidak tergabung ya..paling tidak dapat ilmunya...
Mereka pun menunggu tulisan saya....waduh..semoga tulisan saya tidak menjadikan para pembaca tersesat dengan menyerahkan seluruh hartanya kepada admin yang tidak bertanggung jawab....semoga....tulisan saya berguna untuk tambahan pengalaman, amin...

0 comments:

Posting Komentar