Sabtu, 11 Juni 2011

PERMOHONAN MAAF.BLOG TIDAK DIUPDATE LAGI

Saya mohon maaf ya...Blog ini saya tidak update lagi..mengingat bisnis online banyak yang tidak sesuai kenyataan. banyak yang scam. MEMANG SIH BEBERAPA ADA YANG JUJUR SAMPAI SAAT INI, Saya khawatir...para pembaca yang belum mengerti bisnis online..kemudian tiba-tiba bergabung...dan uangnya hilang.
Selanjutnya, saya lebih memilih menjadi member pasif saja, biarlah resiko saya sendiri yang menanggung....beda kalau nulis disini..kemudian pembaca mengikuti...tiba-tiba..BO nya scam..meski saya tidak wajib mengganti..karena saya cuma menginformasikan..namun dalam hati kecil saya..saya merasa bersalah..Oleh karena itu..saya putuskan untuk tidak update berita lagi tentang pengalaman di bisnis online...
Selain itu....mohon maaf ya...pembaca..beberapa ada yang sms atau telephon ..namun belum saya jawab...mengingat tugas pekerjaan juga banyak...maaf ya...

0 comments:

Posting Komentar