Selasa, 20 September 2011

CARA EDIT PROFILE DI LEXUS

Sebelumnya saya bingung mengapa saya tidak bisa transfer ke teman saya via menu ewallet transfer, ternyata profile saya belum di edit semua,  begitu juga saat edit profile mengapa kok yang muncul invalid login,baiklah waktu singkat ini saya gunakan untuk berbagi kepada anda member lexus, begini caranya :
  1. Pertama login dan klik profile klik change pasword, jangan lupa catat di buku atau notepad, logout
  2. login dengan pasword baru tadi, kemudian klik profile klik change e pin, jangan lupa catat ya.... logout
  3. login lagi terus klik Update profile, sebelumnya ada pertanyaan masukkan epin, nah masukkan epin yang baru di buat tadi submit
  4. Klik edit profile, tombolnya ada di bawah.
  5. kemudian edit misalnya social security  NO samakan dengan no KTP, biar gak lupa.
  6. Bank  = isilah libertyreserve ID, jika belum punya KLIK INI AJA DISINI
  7. bank branch = isilah liberty reserve
  8. Bank account = isilah no LR anda biasanya di mulai dengan U......
  9. Account name = isilah nama account LR atau nama saat daftar di LR
  10. setelah itu klik CONFIRM, nah kadang itu tulisannya yang muncul itu invalid login...kalau gitu berarti ada yang salah, kadang anda di tanya social security no, lihat aja di atas.
  11. Nah kalau sukses,  silahkan anda ke menu e wallet klik ewallet transfer maka, jika sukses akan muncul kotak tujuan anda transfer, NAMUN JIKA BELUM DI EDIT kotak itu tidak ada. ini gambarnya
 NAH SAMPAI DISINI DULU YA....SELANJUTNYA AKAN SAYA JELASKAN BAGAIMANA MENJUAL E WALLET KITA  KE SESAMA MEMBER ATAU JUAL VIA LR ATAU REINVES LAGI.....

0 comments:

Posting Komentar