Rabu, 18 Januari 2012

David Ryan (TOKOH KE-4 )

Setiap tahun sekitar 300 peserta, termasuk manajer portofolio, penulis analisa pasar  dan investor individu bersaing untuk menjadi yang terbaik.
Dari tahun 1982 hingga 1998, David Ryan bekerja sama dengan William O'Neil, pendiri Bisnis Investor Daily, tanggung jawab utamanya adalah memberi rekomendasi trading saham 500 perusahaan utama kepada para pembaca. David adalah manajer portofolio utama dari New USA Growth Fund. New USA Growth Fund adalah sebuah perusahaan pengelola reksa dana yang mengalami pertumbuhan yang agresif dengan aset 200 juta dolar.
Segala komentar David Ryan dikutip dan ditampilkan dalam berbagai buku, majalah, koran dan program televisi termasuk: Market Wizards, Forbes,Money,Barron's Investor's Business Daily, The Wall Street Journal, Los Angeles Times, CNN, CBS, NBC dan CNBC.

David Ryan (investor)
David Ryan adalah seorang investor saham yang pernah memenangkan kompetisi trading antara tahun 1985 dan 1990. Dia adalah anak didik dari William O'Neil.
Ryan adalah lulusan UCLA tahun 1982 dan meraih Sarjana dalam Sejarah. Ia juga meraih gelar MBA dari College of Business Administration di Marymount Loyola University di Los Angeles.
Ryan adalah seorang anggota Sigma Chi Fraternity, yang programnya telah dimulai pada tahun 1979 di Delta Eta Bab di UCLA. Dia adalah seorang pemain tenis yang cukup baik dan anggota Riviera Country Club dan Bel-Air Bay Club, keduanya berlokasi di Los Angeles.

Setelah lulus dari UCLA, Ryan bergabung William O'Neil + Co, Inc di Los Angeles. Selama masa jabatannya dengan perusahaan ia menyarankan klien pada pemilihan saham dan tren pasar umum melalui produk-produk perusahaan dalam judul konten artikel :"New Stock Market Ideas". Pada tahun 1992, Ryan menjadi manajer portofolio NEW USA MUTUAL FUND, dimana Ryan menjabat sebagai kepala analis market. Pada tahun 1997 O'Neil menjual buku NEW USA GROWTH FUND untuk lembaga MFS Financial Services of Boston, MA,dan William O'Neil + Co, Inc keluar dari bisnis reksa dana.

Pada bulan Juli 1998 Ryan Ryan mendirikan Capital Management di Santa Monica, California. Perusahaan ini bergerak dalam bisnis penasihat investasi dan menawarkan analisa saham dan manajemen portofolio untuk sejumlah investor.
Ryan juga telah disebutkan dalam buku William O'Neil, Cara Membuat Uang di Saham dan Pasar Wizards (How to Make Money in Stocks and Market Wizards) dimana Ryan juga telah wawancara oleh Top Traders arahan Jack Schwager.
Ryan saat ini menjabat di dewan pengawas dari Union Rescue Mission, sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk melayani orang miskin dan tunawisma.

Sumber
Wikipedia

0 comments:

Posting Komentar