Senin, 18 Oktober 2010

FLAZZCASH.BIZ BO TERBAIK PER SEPTEMBER DAN OKTOBER 2010

Judul di atas, bukan tulisan aneh atau bohongan. meski flazzcash tidak terdapat No telp. yang bisa dihubungi atau hanya ada SMS center, namun admin benar-benar profesional per September dan bahkan sampai awal Oktober 2010. Flazzcash memang profesional, apa alasan saya :
  1. Member Area. cukup lengkap dan nyaman memuat berisi bonus jaringan.....kita bisa tahu dari mana saja bonus jaringan yang kita terima.lengkap pertanggal dan waktunya.
  2. Member area juga berisi Networking. kita bisa melihat siapa sponsor kita, atau member kita. meski di menu ini ada keterbatasan bagi kita yang ingin melihat kedalaman member kita sampai level berapa ke bawah.
  3. Pembayaran. sangat lancar, cepat baik bonus jaringan atau bonus sponsor.
  4. Dari segi profit bulanan. flazzcash jelas memberi informasi yang jelas kepada seluruh membernya, baik yang memakai BCA atau yang lain. dari situ memudahkan member mengecek status transferan profitnya.
Semoga flazzcash,biz terus menerus berkibar dan bertahan sebagai mana webnya yang lain yaitu flazzcash.com mulai Januari 2010, sementara flazzcash.biz mulai Agustus 2010.

Bagi yang tertarik silahkan klik menu page di sebelah atas blog ini. kalau daftar silahkan klik disini ada Cashback tertinggi 60 ribu bagi anda yang daftar via url saya

0 comments:

Posting Komentar