Selasa, 26 Oktober 2010

MBC. REAL BISNIS NON FOREX

Selamat Sore pembaca. MBC kian hari kian meyakinkan, MBC bukan bisnis asal-asalan, uang member benar-benar digunakan untuk membiayai pameran franchise atau beli franchise, kita bisa membaca agenda pameran franchise yang diadakan oleh MBC di beberapa kota di Indonesia, bisa dilihat di  www.interplaner.com atau bisa dibaca di bawah ini.
Jadi MBC bukan bisnis abal-abal tapi bisnis real...silahkan bagi anda yang sudah yakin silahkan bergabung di url saya www.interplaner.com/?id=MBC193 atau klik disini
CASHBACK 60 RIBU LANGSUNG SETELAH ID 
ANDA AKTIF
_________________________________________________________________________________
INFO FRANCHISE EXPO 2010
 
HADIRI RANGKAIAN PAMERAN NASIONAL
INFO FRANCHISE EXPO 2010 "The Spirit of Entrepreneurship"
Di Medan - Malang - PekanBaru - Palembang

Setelah Sukses dengan INFO FRANCHISE EXPO 2010 "The Spirit of Entrepreneurship" di 6 kota pada awal hingga pertengahan 2010, dan yang baru terlaksana di Bali pada awal semester kedua. Berikutnya, Rangkaian Pameran Nasional INFO FRANCHISE EXPO 2010 "The Spirit of Entrepreneurship" akan segera hadir di empat Kota Besar Di Indonesia ( Medan – Malang – Pekanbaru – Palembang).

Persaingan bisnis yang semakin kompetitif membawa masyarakat dunia pada satu tahap yang menuntut semuanya untuk berpikir lebih. Di tengah situasi demikian, berwirausaha menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Sebab dengan berwirausaha kita memiliki kendali lebih atas hasil yang hendak dicapai, di samping risiko-risiko yang akan dihadapi. Wirausaha memang lekat dengan kemandirian..

Konsep bisnis waralaba dan peluang usaha beberapa tahun terakhir telah menjadi salah satu trendsetter yang memberi warna baru dalam dinamika perekonomian Indonesia. Perkembangan bisnis di kedua sector ini selain memicu pertumbuhan ekonomi yang sehat, membuka kesempatan lapangan kerja baru dan juga mempermudah peluang pengadaan kesempatan bisnis kepada khayalak luas. Kegairahan berwirausaha telah mewabah secara global sehingga diperlukan suatu ajang promosi dan sosialisasi yang tepat.
 
INFO FRANCHISE EXPO 2010
Medan, 22-24 Oktober 2010, Convention Hall Mutiara Suara Nafiri,
Malang, 29-31 Oktober 2010, Gedung Taman Krida Budaya,
Pekanbaru, 26-28 November 2010, Gedung Juang 45,
Palembang, 2-4 Desember 2010, Hotel Aryaduta
 
DAPATKAN INFO LEBIH LENGKAP DI
1. Majalah Info Franchise Indonesia
2. Majalah Pengusaha Indonesia
3. Majalah IDE BISNIS
4. Majalah WIRAUSAHA & KEUANGAN
5. Business Opportunity Tabloid
6. Majalah SME & Entrepreneur
7. Majalah The Billionaire
8. Radio SMART FM Medan
9. Radio CITY FM Medan
10.Radio ELFARA FM Malang
11.Radio MAS FM Malang
12.Radio SMART FM Palembang
13.Radio Warastra FeMale FM Palembang
14.Display in Harian Umum ANALISA Medan
15.Display in Harian Umum MALANG POS Malang
16.Display in Harian Umum PEKANBARU POS
 

0 comments:

Posting Komentar