Sabtu, 11 Desember 2010

ULTRAKAYA BISNIS INVESTASI MASA DEPAN

COMPANY PROFIL

PT. Ultrakaya Network adalah badan usaha yang memiliki legalitas yang jelas, yang bergerak di bidang Trade Commudity (Valuta Asing Dan Emas), Agrobisnis (Budidaya jamur, Palawija), Serta usaha konvensional dibidang teknologi ( Penyedia Layanan / Server Isi Ulang Pulsa All Operator ). Ultrakaya Network meluncurkan suatu program investasi dahsyat dengan konsep mudharabah / bagi hasil yang didukung dengan management & IT yang professional yang siap menghantarkan anda kepuncak kesuksesan.
Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member Ultrakaya Network untuk memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah investasi yang berbasis teknologi internet. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor Ultrakaya Network sendiri bisa diakses di internet (virtual office). Jadi anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun anda berada dan kapanpun anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.

STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN


Komisaris
Bambang Tri Rahardjo SE.
Direktur Utama
Fuji Astuti SE.
Direktur IT & Server Pulsa
Dadan Kurniawan ST.
Direktur Keuangan
Rd. Santoso
Humas / CEO
Ahmad

FALSAFAH, VISI, MISI & MOTO
Falsafah
Kekeluargaan, Kebersamaan, Mengutamakan Sistem Usaha Syariah / Bagi Hasil,
Kerja Keras, dan Kerja Cerdas
Visi
Menjadi Perusahaan yang unggul dalam layanan dan kinerja dengan menjalankan bisnis sesuai kaidah sehingga insya Allah membawa berkah.
Misi
Secara istiqomah melaksanakan amanah untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan sehingga dapat menjadi bisnis online kebanggaan anak negeri.
Moto
Untuk kemaslahatan Bersama

LEGALITAS PERUSAHAAN
Nama Perusahaan
PT. Ultrakaya Network
Akta Notaris
Irwan Sanusi SH.
Nomor
189
SIUP
03/SIUP-B/IX/2010204.1
TDP
210515000897
NPWP
02.946.297.6-811.000
SITU
                02/IZN/X/ 2010/ 284.1

KANTOR

JL. SUKASARI NO. 139
LEMBANG - JAWA BARAT
Telpon :: 022 -/  082115457361
Email : ultrakaya99@ymail.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MARKETING PLAN ULTRAKAYA

0 comments:

Posting Komentar