Senin, 17 Januari 2011

MUSIM BO SCAM, HATI-HATILAH....

Hari Minggu laptop tidak dibuka sama sekali, Senin buka, banyak informasi yang masuk, diantaranya, ada khabar bahwa  idrfinance.com ada indikasi scam...langsung googling...beberapa web teman, banyak membicarakan ini. ...meski....beberapa teman ada yang mengatakan masih lancar.....waduh lengkap sudah lah..bulan januari ini agak kelabu bagi dunia per BO an, meski BO baru terus bermunculan. tentang idrfinance lancar atau tidak, bisa buka di sini (copas saja ya)
  • daceband.com/read_blog/21125/idr-finance 
  • bintanpromo.net/idr-finance
  • www.indomoneyforum.com/.../5228-pilih-hyip-atau-lyip-8.html  
  • idrfinance-scam.blogspot.com
  • www.webutation.net/en/review/idrfinance.com  
Sepanjang yang saya tahu di bulan Januari ini (karena saya jadi membernya) diantara Bo yang jelas scam dan pemiliknya gak bertanggung jawab adalah 
  1. www. superprofitforex.com dengan admin Marchel Warbung dengan trader Aman Rahim. mereka cuman minta maaf dan gak mau ganti uang member. saya pun agak ketipu dengan Marchel..padahal dia juga pebisnis online juga seperti kita...tapi tega makan saudaranya sendiri....he...he...he...amit-amit...jabang bayi....kita juga maunya ditipu....walah..walah....ya inilah dunia ada hitam ada putih...
  2. www.mariberhasil.com dengan admin agusdi Hendra, sebenarnya admin juga pernah buat BO dan scam juga....weleh..weleh...dia kok gak kapok ya....padahal para member belum ada yang dapat profit...dia bilang telah kehilangan $5000 di forex..dan minta maaf, dia janji akan mengembalikan dana member...he..he...he..enak ya...lagi-lagi kita ketipu....mes...wes...
  3. www.masterinvestasi.org..admin bilang mohon bersabar terus...setiap saya sms...mesti dia bilang mohon bersabar, saya sedang mengupayakan....ya udah pak terus berupaya...upaya...upaya....
  4. www.flazzcash.biz..admin bilang profit akan dikirim perbulan februari 2011 bersamaan dengan launching marketing plan terbaru...lengkap sudah penderitaan kita...he....he...ya semoga aja gak scam juga
  5. www.idrfinance.com ????????? banyak berita dan indiksi mengarah ke sana, search google dengan kata kunci idrfinance scam" namun web masih dibuka dan beberapa teman ada yang mengatakan masih lancar, namun seminggu kemarin ada maintenance. saya sendiri gak bisa witdrawl lupa pinnya.so...terserah pembaca saja ya...
TIPS AMAN MERINGANKAN RESIKO IKUT INVESTASI ONLINE
  1. Lagi-lagi..saya ingatkan jangan bernafsu atau membabi buta dengan memberondong jutaan di sebuah BO.ada teman yang cerita ikut bo langsung 20 id, hal itu salah...kalau gak mau dikatakan gambling....
  2. Ikutlah dalam 1 BO maksimal 5 id saja, kecuali kalau jelas kefalidannya misalnya inves di group MI bolehlah lebih dari itu tapi tetap hati-hati....
  3. Ada teori mengatakan ikutlah langsung banyak ketika ada BO baru, karena biasanya ia scam di bulan 3/6 bulan kedepan...memang teori ini ada benarnya tapi teori  ini juga terpatahkan ketika ada BO yang di bulan pertama saja udah scam semisal mariberhasil, ultrakaya, dll. JADI menurut saya..ikut aja 1-2 id di sebuah BO..yang paling dipercaya dulu....hasilnya untuk inves lagi..istilahnya MODAL BEP dulu baru inves...meski ini...butuh waktu lama...
  4. Periksa adminnya melalui google misalnya apakah dia pernah mendirikan Bo dan scam dll.
SEKARANG PERTANYAANNYA..DIMANA BO YANG PALING AMAN YA...?


Tanpa bermaksud menyinggung orang-orang perorang, saya berani mengatakan dari pengalaman saya..yang paling aman sesuai urutan adalah MI dan Group, RI, DFP.biz..dan US semoga gak salah...jangan jadi rujukan lho ya....ini adalah tulisan pribadi...berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya......pengalaman ini tidak mencerminkan hasil di bulan-bulan yang akan datang.
Mohon maaf ya...
semoga sukses semua, kalau bapak/ibu sukses saya sangat senang dan gembira...tapi kalau ada BO yang saya ikuti scam...sayalah orang pertama yang bersalah...sekali lagi...jangan terlalu percaya pada tulisan saya ini....sesekali crosschek dengan sesama saudara pebisnis online lain ya....sekali lagi saya mohon maaf.
Jeki Bagus (081230601976)

1 comments:

Anonim mengatakan...

SBG INFO SEBELUM GABUNG DI BO, SEBAIKNYA SEMUA TAMPILAN WEB BO TSB DI COPY MULAI TAMPILAN HOME, SYSTEM,TESTIMONI CARA DAFTAR DST..., JK SCAM KITA PUNYA FILE DAN YANG PERLU DI CATAT TERUTAMA NAMA DAN NO REKENING BANK ADMIN BISA DITELUSURI UNTUK MEMASUKKAN KE HOTEL PRODEO, JIKA NO. HP ATAUPUN ALAMAT BISA FIKTIF, TAPI UNTUK NO. REK. 99,999 % AKURAT, KITA SEBGAI SANG INVESTOR PERLU NGASIH PELAJARAN KPD SANG PEMBOHONG DAN PENIPU, SUATU SAAT PASTI KENA BATUNYA.

Posting Komentar