Senin, 11 April 2011

ANDAIKAN UANGKU DI EWALLET SPEEDLINE LUMAYAN BANYAK? (materi 5)

ANDAIKAN UANG UEROKU UDAH BANYAK DI EWALLET SPEED LINE MISALNYA 200 EURO.bagaimana cara untuk mencairkannya :

  1.  Dibuat daftar id baru, langsung daftar lagi 2 paket gold, pembayarannya pakai uang uero kita ke PAK ARIF (leader) (admin speedlinebiz.com) dengan cara transfer antar e wallet di menu ewallet setelah itu aktivasi sms konfirmasi ke pak arif..misalnya speedline#mybisnis1#jeki bagus#gold#transfer e wallet dari  ewallet mybisnis ke e wallet bapak#11 april 2011. cara ini tidak menurunkan nilai uero kita.
  2. Dibuat untuk mengaktifkan id member kita, misalnya anda punya 50 uero, jika ada member anda yang gabung paket silver (10 Uero) maka minta member anda transfer ke bank anda, selanjutnya anda transfer ke admin menggunakan uang uero anda melalui transfer e wallet.
  3. Dijual ke member lain/leader yang butuh dalam bentuk cashmoney, harga sesuai kesepakatan, kita transfer ke wallet teman tersebut, selanjutnya teman tersebut mentransfer rupiah ke bank kita.
  4. Ditukar ke rupiah via LR. ini adalah alternatif terakhir karena uang kita berkurang cukup banyak jika menggunakan cara ini, prosesnya dari e wallet kita ke LR kita (fee 2 %) dari LR kita ke LR money changer (kena fee) , selanjutnya di jual menggunakan kurs jual yang lebih rendah dari kurs beli. Cara ini cocok bagi yang punya uero banyak...terutama bagi member gold, platinum atau diamond.

0 comments:

Posting Komentar