Sabtu, 16 April 2011

MINGGU YANG MELELAHKAN

Met pagi pembaca setia blog BD yang terhormat

Saya merasakan minggu ini sangat melelahkan, ditempat kerja banyak yang dikerjakan, sementara pembaca yang menghubungi saya baik call/sms semakin banyak pula, selain itu perkembangan Bisnis Online yang lahir baru atau yang menghilang/scam begitu cepatnya. satu hilang tumbuh baru lagi dengan sistem yang berbeda pula, oleh karena itu pembaca saya ingin membagikan pengalaman dan hal-hal lain yang menyangkut ref di blog ini sebagai berikut :
  • BISNIS ONLINE SCAM/EKSTRAPRIMA (baca cerita saya)
Baru launching tanggal 1 April 2011, agak menggoda memangnya, alamat dan HP ada, bahkan rekeningnya bukan atas nama pribadi namun atas nama PT sebuah perusahaan, NPWP dan ijin lengkap. sejak awal saya udah mulai curiga dengan profitnya yang terlalu besar hanya 475 ribu perminggu mendapat 175 rb sampai 3 bulan..waoh..begitu juga rekeningnya ada informasi teman dibuka di pekalongan padahal webnya ada di kalimantan, saya mencoba daftar 1 id aja iseng-iseng ke url teman, tapi saya gak aktivasi..karena kekhawatiran saya....ternyata teman itu tahu kalau kalau nama saya di member areanya...ia bilang "jangan takut pak, masa gak berani gabung, sudah biasalah bisnis online itu kalau gak scam ya lancar, kalau pebisnis sejati gak boleh takut rugi katanya, kalau takut rugi jangan bisnis", kata teman saya sambil gurau

ya..karena sungkan juga sama teman udah gabung di refnya, kok gak diaktivasi..akhirnya 6 April saya gabung...dan ternyata feeling saya benar tanggal 12 April 2011 web ekstraprima gak bisa dibuka..udah scam dan hilanglah uang saya...sebuah pembelajaran  "PERCAYALAH AKAN DIRI ANDA DALAM MEMUTUSKAN GABUNG SEBUAH BO, JANGAN MUDAH TERPENGARUH OLEH ORANG LAIN, APALAGI MALU ATAU SUNGKAN KEPADA ORANG LAIN"


  • PERUBAHAN TRANSFER CB MENUNGGU WITDRWL
Sebagaimana dalam tulisan saya sebelum tulisan  ini, bahwa saya akan mentransfer CB setelah witdrawl, sungguh saya tidak jual mahal, apalagi mempersulit teman yang gabung, alasan yang paling teman adalah kembali ke kemampuan saya baik finansial atau waktu, saya merasakan semakin bertambahnya member setiap harinya yang gabung ke ref saya, maka secara finansial makin berat, karena saya dituntut untuk segera mentransfer cb yang rata-rata 100 % kecuali beberapa, padahal admin BO mentransfer bonus sponsor saya kadang 2-3 hari bahkan ada yang lebih juga, sehingga saya merasa berat. OLEH KARENA ITU BIARLAH nanti member yang menilai dengan perubahan ini, ISTILAH SAYA, KALAU GABUNG VIA URL SAYA SILAHKAN, GAK GABUNG JUGA GAK ADA BEBAN, TOH SEKALI LAGI..SAYA HANYA MEMBERI INFORMASI, MENGENAI PEMBACA JOINT TOH UANG BONUS SPONSORNYA DIKEMBALIKAN.

Memang sejak awal tujuan dari blog ini adalah mempererat tali persaudaran antar pecinta bisnis online di berbagai daerah seantero nusantara. mengenai ada nilai tambah mungkin itu merupakan jerih payah ketika saya menulis tulisan seperti ini, dimana akhirnya pembaca menjadi tersadar bahwa bisnis online itu lumayan menjanjikan, namun resiko juga amat besar.
SELANJUTNYA MOHON DIINGAT PEMBACA. Jika anda gabung via url saya gabunglah 1 id saja dengan paket A/paket 1 jangan gabung paket paket B/C. karena itu menyulitkan saya dan juga akan menimbulkan bebagai masalah, karena sebagian besar BO, jika anda gabung 1 id dengan paket  paket B/C itu bonus sponsornya di hitung 1 id. bukan 2/3 sesuai paket anda. NAH PERMASALAHAN MUNCUL, anda kan dak lihat member area saya, di member area saya bonus sponsor dihitung 1, sedang anda tahunya daftar paket 2/b/c, anda menanyakan CB sesuai paket, sementara saya menerima dari admin 1 id. DISINILAH SAYA TIDAK ENAKNYA, MINGGU INI ADA BEBERAPA MEMBER YANG GABUNG DI URL SAYA LANGSUNG MEMILIH PAKET B/C/. WADUH SAYA JADI BEBAN, PADAHAL SAYA DARI ADMIN MENERIMA  BONUS SPONSOR1  ID, makanya saya mohon maaf, jika ada beberapa member yang saya beri username saya dan paswordnya biar melihat sendiri.

SAYA MENGAJAK MARILAH KITA HIDUP DUNIA YANG SEKALI INI, MARILAH KITA ISI DENGAN HAL-HAL YANG BERMANFAAT BAGI SESAMA, JANGAN SEBALIKNYA.
Hee.he..kok jadi ceramah ya...sudah ya...nanti akan disambung lagi
SALAM (JEKI BAGUS)

0 comments:

Posting Komentar