Jumat, 22 April 2011

SURAT TERBUKA UNTUK BANG UDIN DAN MEMBER PB YANG HARI BERTEMU

Ass. Wr. Wb.
"Dan saling tolong menolonglah kamu dalam kebaikan dan jangan kamu saling tolong menolong dalam hal dosa"
"Sebaik-baik manusia adalah yang paling memberi kemanfaatan pada sesamanya"
Buat bang Udin admin Profit-barokah dan para member PB yang hari ini sampai besok bertemu dalam sebuah forum komunikasi di kantor pusat PB di Tasikmalaya. dikarenakan saya tidak bisa hadir ke sana mengingat jauhnya tempat dan waktu, maka melalui surat terbuka demi kebaikan kang Udin dan Kru yang paling tidak membawa implikasi bagi nama besar PB termasuk "identitas" PB yang terlihat agamis saya berpesan :
  1. Mohon ada jalan keluar terbaik, bagi para investor PB yang sampai saat ini masih banyak id yang belum aktif mohon diberi kejelasan dan segera di aktifkan.
  2. Mohon langsung saja upgrade member dari member permanen ke member PBI gold, jangan direpotkan member mengirim data dan FAX ke PB mengingat tidak semua member mempunyai FAX dan kesempatan ke sana
  3. Mohon langsung saja. member di beri kewenangan memilih untuk terus menjadi member atau diambil, mohon diberi keterangan dan mekanisme yang sejelasnya dan diberi kemudahan, jangan melalui forum luar, karena member PB tidak semua menjadi anggota forum luar tersebut.
  4. Mohon sebagai seorang admin yang baik, no HP/telp/email dibuka seluasnya jangan ditutup saluran komunikasi tersebut, karena saya pribadi sering telp sampai puluhan kali sampai tangan kriting gak pernah dibalas,KASIHAN PARA MEMBER PB"INGAT LHO KITA HARUS MEMBERI KEMANFAATAN KEPADA PARA ANGGOTA"
  5. Mohon anda adil, jangan mengistimewakan anggota tertentu dalam kapasitas apapun. ingat meski member mempunyai 1 id itu tetap uang mereka, anda harus menunaikan kuwajiban anda.
Demikian, surat terbuka saya,  yang hari ini tidak dapat datang bersilaturrahim, semoga bang udin dan kru tetap sabar dan tetap dalam naungan ilahi, sehingga keimanan dan ketaqwaan tetap melekat dalam sanubari. amin . Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan,
Wassalam
Jeki Bagus


0 comments:

Posting Komentar