Senin, 27 Juni 2011

INFORMASI SPEEDLINE TERBARU

Beberapa Hari kemarin web speedline sempat lambat bahkan muncul kata SUSPENDED, nah ada informasi bahwa hal ini disebabkan masa persiapan launching web speedline yang baru yang lebih canggih dan di lingkapi fitur-fitur otomatis. berikut penjelasan manajemen speedline-inc .(asli)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
The Management of Speedline Inc. seek to apologize from all members with regard to temporarily system suspension recently. This problem is happening from time to time in consequent with our final stage of new system transformation which will be fully completed and ready for use by 1st July 2011.
We trust that this upcoming brand new system would be a perfect replacement for our current system which is unable to accomodate the unexpected expansion of registered members worldwide. All efforts have been done in making sure that our business would be beneficial and success for both, the company and most importantly, MEMBERS.
With this current situation, we are humbly seeking from all members to show your PATIENCE & UNDERSTANDING whilst we are solving this problem once and for all. Together as a team, we will definitely be BUSINESS CHAMPIONS.
 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 
TERJEMAHAN BEBAS : Pengelola Speedline Inc berusaha  meminta maaf dari semua anggota berkaitan dengan sistem suspensi baru-baru sementara. Masalah ini terjadi karena konsekuensi adanya persiapan  akhir kita ke  transformasi sistem web baru yang akan selesai dan siap untuk digunakan oleh 1 Juli 2011.

Kami percaya bahwa  speedline yang baru akan menjadi pengganti dan lebih sempurna  dari pada sistem kita saat ini yang tidak dapat mengakomodasi perluasan dan perkembangan anggota yang terdaftar dari seluruh dunia. Semua upaya telah dilakukan dalam memastikan bahwa bisnis kami akan bermanfaat dan sukses untuk keduanya, perusahaan dan yang paling penting, ANGGOTA.

Dengan situasi  ini, kami dengan rendah hati memohon maaf kepada semua anggota dan kami memohon KESABARAN Anda & MEMAHAMI keadaan ini, kami bersama tim akan segera memecahkan masalah demi untuk semuanya, Kami pasti akan menjadi CHAMPIONS BISNIS.

0 comments:

Posting Komentar