Senin, 18 Juli 2011

SURAT CINTA BUAT ADMIN MI DAN IR

Ass. Wr. Wb.
Teriring puji syukur kepada ilahi rabbi, karena kita semua menjadi keluarga besar Mandiri investa dan investaraya, semoga admin dan seluruh member tetap dalam naungan, bimbingan dan hidayahNYA.amin

Kakanda Cahyo yang terhormat, yang entah sekarang dimana berada karena memang saya sudah lama tidak bisa berbicara karena HP tidak dapat dihubungi, ketika saya tanyakan ke mbak pina, mas Wahyudi katanya HPnya masih tetap, semoga engkau dalam lindunganNYA, amin begitu juga kepada kakanda Yudha yang dulu sama-sama melanglang buana menusuri rimba perBO-an di Indonesia menjadi member di sejumlah BO-BO yang akhirnya scam dan berguguran satu persatu, semoga kang mas juga merasakannya tatkala menjadi member..bagaimana gak enaknya tatkala profit tertunda dan berusaha SMS atau call tapi gak pernah di jawab, meski  sudah kang mas beritakan, namun ilmu psikologi mengatakan orang lebih percaya dan nyaman jika mendengar langsung dari yang punya berita dari pada membaca beritanya...

Teman-teman online saling sms satu pada yang lainnya sesama member, saling menanyakan profitnya yang belum masuk dari rencana awal tanggal 15, ada yang mulai menanyakan kredibiltas, ada yang menanyakan perubahan komitmen dll...saya hanya menjawab"percayalah pada admin MI, mereka itu sangat amanah, saya pernah bertemu dengan Kang Mas Nur, sungguh saya terkesan dengan sifat tawadhuk, tidak sombong, tidak jaim dll....apalagi semakin mantap bahwa harta kita yang kita terima semakin suci karena sudah dipotong zakat 2,5 % dan kang mas Nur juga sudah melaporkan keperuntukannya sebagaimana kita lihat dalam galery MI "

Selanjutnya saya hanya berdo'a semoga admin MI tetap kukuh dalam jalanNYA, amanah dalam menjalankan tugas, melayani dengan hati dan membrikan hak member tepat waktunya. percayalah member itu bagaikan anak kecil yang ngikut saja kemauan orang tua, dijanjikan dibelikan mainan tanggal 10 percaya saja meski kadang lewat dikit, dijanjikan tanggal 15 percaya saja, dijanjikan tanggal 20 percaya saja...yang penting  semoga janji-janji itu dipenuhi.
Percayalah bang, tidak ada maksud dalam hati kecil saya yang paling dalam menyakiti hati abang-abang, surat ini bukti cinta saya kepada abang berdua, kalau MI dan IR semakin besar dan dipercaya masyarakat, saya sekali lagi bergembira karena paling tidak ada kemanfaatan bagi peningkatan kemakmuran bagi masyarakat Indonesia, namun jika sebaliknya  ada yang mencibir MI dan IR, menurun kepercayaan kepada anda berdua, saya pribadi yang paling dalam ikut bersedih juga, karena saya paling tidak ikut mengawali bisnis online dengan MI mulai awal, yaitu sekitar Maret 2010, saya mengikuti perkembangan MI mulai dari awal... saya hanya berharap semoga MI tetap di hati member...amin.

akhirul kalam, Ihdinas shirathal Mustaqim, semoga Allah SWT menjadikan kita tetap kukuh dalam mempertahankan iman kita, tetap kasih dan sayang pada sesama, tetap cinta dan rindu pada anak dan istri kita dalam bingkai besar persaudaraan dalam naungan NKRI amin.
Wassalam
Salam sukses dan cinta buat anda semua

Jeki Bagus

O..ya mau ramadhan,,,saya mohon maaf ya..untuk anda semua pembaca setia dan teman online se Indonesia..semoga tetap jaya di udara



1 comments:

Ajat Speedline Ciamis mengatakan...

ok,,,sama2,,,karena sesama muslim kita harus saling memaafkan,,,btullllllll

Posting Komentar