Rabu, 03 Agustus 2011

MANDIRI INVESTA DAN SPEEDLINE

Waduh...waduh MI yang biasanya lancar saja mulai Maret 2010 sekarang belepotan....tadi pagi saya telpon Mbak Pina..menanyakan profit saya bulan Juli yang seharusnya saya terima maksimal 15 Juli lalu, Mbak pina hanya meminta maaf dan memohon para member bersabar karena ada permasalahan witdrwal di master forex yang lama......saya juga tanya lagi sampai kapan mbak?  ...mbak Pina gak bisa janji namun di upayakan secepatnya.......saya tanya lagi bagaimana profit yang bulan ini mbak?...logikanya yang belum kemarin saja belum kelar....Ia menjawab: " kayaknya yang bulan ini juga ada molor lagi mas"....saya hanya bilang dalam hati...eh..eh....wah...wah...sabar...sabar....PAK CAHYO, shohibku yang dulu engkau akrab denganku..bagaimana kabarmu kang mas....kok saya telpon sulit sekali ya.....semoga engkau diberi kemudahan dalam mengatasi masalah ini, saya 100 % masih percaya atas komitmen sampean

3 hari belakangan ini kinerja web speedline kurang maksimal, sering error, lambat dll....saya senantiasa memantau dari web pak Eko Sulung (Broker speed yang pertama di Indonesia dan konon beliaulah member yang pertama kali mengenalkan speedline di Indonesia yaitu www.speedlineinc-indonesia.com. memang di web pak Eko Sulung disampaikan kalau speed ada masalah upgrade dan maintenance...begitu juga diberitakan juga di web pusat speedline tanggal 2 Agustus 2011 tentang problema tersebut....saya hanya bisa berdoa semoga speedline bertahan lama.....amin.

Ada pertanyaan besar yang mengganjal dalam benakku, dulu saya pernah membaca artikel di internet, tapi saya lupa judul dan websitenyanya lagi..katanya
"sebenarnya bisnis online apa itu investasi/PTC/survey online itu gak ada yang lama dan bertahan terus menerus....nah lanjutnya yang penting..." KETIKA TIDAK BERTAHAN HAMPIR 95 % TIDAK MENYELESAIKANNYA DENGAN BAIK KEPADA PARA MEMBERNYA....kebanyakan mereka sudah hilang begitu saja...nah yang 5 % ada admin yang baik yang mengembalikan minimal modal membernya.....BETULKAH ARTIKEL ITU ???????

Kalau isi artikel itu memang benar maka kita harus sikapi dengan bijak dengan cara " (1)jika kita berinvestasi dimana saja maka usahakan yang pertama adalah BEP /kembali modal dulu baru kemudian di putar dengan mengikuti bisnis online yang lain (2) jangan jadikan bisnis online sebagai pekerjaan utama,...ya..bolehlah sebagai pekerjaan/profesi sambilan....(3) pilihlah BO yang masuk akal profitnya, telusurilah sistemnya..kemudian simpulkan kira-kira BO tersebut kuat bertahan berapa lama 6 bulan, 1 th, 2 th dst.

Ok...ya semoga tulisan ini sedikit memberi pencerahan kepada anda tentang bisnis online, sehingga anda bisa bijaksana ketika mendapat informasi bisnis apapun, teliti dan analisa mendalam menjadi sebuah keharusan.....OK met berinvestasi.....


0 comments:

Posting Komentar