Jumat, 09 September 2011

INFO TERBARU SPEEDLINE

New Info :
- Bapak Denis Sartika sebagai leader001 Indonesia Jalur Batam membuka support pengaduan untuk membantu pada member yang masih bermasalah terutama pada member yang belum dapat mengakes extended password dan terkait hacker : 
Silahkan membuat laporan secara singkat dan padat plus bukti scan KTP/ID CARD lainnya dengan menggunakan formulir (Download disini) dan di emailkan kepada :
speedtaikoindonesiafxhelp@gmail.com
- Kami mohon maaf kepada member yang telah mengirimkan email kepada web support@speedlineinc-indonesia.com dan belum mendapat jawaban karena email tersebut terkena hacker dan sampai saat ini kami belum dapat membukanya.
Info dari Master Trader :
- Bapak Haris sebagai Master Trader Indonesia membuka pintu kepada member yang ingin bertemu langsung di Malaysia untuk mendiskusikan segala permasalahannya baik di speedline maupun pada program speed-trader.
- Info terakhir dari Master Trader bahwa Platform speed-trader akan dapat digunakan untuk memulai trading.
- Dan dalam beberapa hari lagi fundclub yang bernilai USD 100K yang populer di Eropa akan muncul untuk menerima speedcash sebagai transaksi.
- Akan diikuti pula oleh kemunculan ecurency speedcash visa card yang official dan mengambil alih tugas Liberty Reserve.
Demikian Info terkini dari Master Trader Malaysia. Terimakasih

2 comments:

ridoalaziiz mengatakan...

pa saya mau tanya nh,untuk sepeedline skrng kan tdk mengeluarkan paket yang silver,saya sndr sbg investr dgn paket silver.apakah msh berlaku,bgmn kalo si paket silver mensponsori orng kedepanya.apakah mash bisa dan mendapatkn bonusnya
makas

muchlis mengatakan...

mohn dikash up date terbaru, bagaimana cara pencairan euro ke rupiah, knp sampai sekrang gak bisa...mohn dibantu, krn kami orang miskin yang berniat untuk mengubah hidup dri speedline, jangan sampai kami bunuh diri krn uang kami tdk bisa kembali..hp saya 0274 9583313, muchlis

Posting Komentar