Selasa, 29 November 2011

GIVING MIRACLE. WEB BISNIS ONLINE KAYAZONE

Apa yang anda baca saat ini adalah nyata dapat merubah kehidupan anda. Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. untuk itu segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah titik balik kehidupan anda selanjutnya!
 
Perhatikan ketentuannya disini, baca semua informasinya dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham. Sebelum anda memutuskan untuk ikut serta bergabung dalam program ini.
KayaZone.com ini bekerja dari peserta oleh peserta dan untuk peserta, benar-benar otomatis. Hanya dengan 4 langkah saja..., uang datang sendiri ke rekening anda.
Silahkan simak kesaksian dari mereka
yang telah bergabung dengan program KayaZone.com
Tambahan penghasilan Rp 550.000,- perbulan
Photo Saya benar-benar sangat beruntung bisa bergabung di situs www.kayazone.com ini walau di awal saat mau gabung sangat ragu-ragu, tapi naluri kerja keras saya sebagai seorang karyawati sebuah perusahaan swasta begitu kuat mendorong sehingga sayapun berani ambil resiko untuk mendaftar, saya pikir andaikata situs ini bohong maka rugi paling cuma dua ratus ribu saja, bukan...?

Setelah mendaftar terus mentransfer kepada keempat upline saya yang namanya tertera di situs ini saat itu, masing-masing @Rp 50.000,-

Setelah aktif saya coba promosikan web replika yang saya dapat di member area kepada teman-teman di kantor tapi tak satupun mereka yang mau ikut gabung mungkin mereka tidak percaya...

Tidak putus asa saya terus mencoba mengirim SMS karena saya sering mendapat BONUS SMS gratis.

Sehingga suatu saat ketika saya sedang duduk nonton TV tiba-tiba ada SMS masuk dan isinya adalah SMS konfirmasi transfer Rp 50.000,- antara percaya dan tidak saya coba cek rekening BCA saya via internet banking, TERNYATA BENAR! Saya benar-benar mendapat transfer Rp 50.000,- waktu itu saya masih ingat betul dari Bapak Admin yang katanya transfer dari downline yaitu: Bapak MUGIYO.

Dari situ lah saya semakin semangat mempromosikan web replika dan akhirnya bahkan saat-saat saya berlibur pun di kota Sarangan saat itu saya terima transfer.

Saya print out buku tabungan BCA kemudian saya kirim via email kepada pengelola agar ditampilkan disini.



Keberanian mengambil resiko dapat membuahkan hasil yang LUAR BIASA...! Ayo segera gabung yakinlah bahwa situs www.kayazone.com ini REAL MENGHASILKAN ayo segera mendaftar gabung dengan saya disini jangan cuma membaca saja.

Terimakasih kayazone dan terimakasih Bapak-Bapak Pengelola, salam sukses selalu.


Nanik Ernawati Tiono - nanik_et@yahoo.com
Waru - Sidoarjo

BERBAGI UNTUK SESAMA MENUJU FINANCIAL FREEDOM
PhotoSalut untuk admin kayazone.com yang selalu aktif melayani keluhan member dan memberi penjelasan dengan detail tentang bisnis ini dan yang paling penting adalah sifat amanah, jujur yang ditanamkan oleh founder kayazone kepada semua member sehingga bisnis ini insya ALLOH bisa bertahan lama dan akan membantu perekonomian rakyat Indonesia. Bagi yang belum join silahkan berkunjung di www.KayaZone.com/?id=sukses82 Salam sukses selalu, goo freedom !!!

KUKUH HERMAWAN - kukuhhermawan46@gmail.com
JAKARTA TIMUR

SEKARANG SAYA PERCAYA BAHWA INILAH ASSET YANG SANGAT BERHARGA
PhotoPertama kali saya bergabung dengan Kayazone.com , saya diperkenalkan oleh Upline dan Sponsor saya yang baik hati yaitu Bapak Ricky E Foeh dan Bpk.Morthon J E Lay, saya tak pernah menyangka bahwa bisnis ini akan membuka peluang yang luar biasa kepada saya untuk berubah menjadi Insan yang lebih baik. Peluang Bisnis Kayazone.com telah terbukti mampu dalam waktu yang relative singkat memberikan penghasilan tambahan kepada saya dan keluarga saya. Hanya dalam waktu 2 hari kerja telah kembali modal ( Break Event Point ), dan dalam 1 bulan telah bergabung 8 orang yang langsung menjadi Down Line saya , dan saya telah berhasil mencapai laba 100%. Dan selanjutnya uang Rp.50.000.-terus mengalir masuk ke rekening saya tanpa hentinya …Luar..Biasa , dan sekarang saya percaya bahwa Bisnis Kayazone.com adalah Asset yang sangat berharga melebihi semua usaha dan bisnis yang pernah saya jalani. Kayazone.Com memang sangat Dahsyat ! Dengan bisnis ini saya boleh menolong setiap orang yang saya temui baik langsung ataupun tidak langsung dan memberikan kepada mereka peluang usaha ini. Saya berterima kasih kepada semua Upline saya yaitu Bpk.Morthon J E Lay,Bpk. Ricky Ekaputra Foeh.MM,Bpk.Much Shofchan Jamil, Bpk.Muhammad Azizun, dan Bpk.Soni Wahyudi . Khusus nya segala Puji syukur kepada Tuhanku Yesus Kristus yang telah memberikan karuniaNya kepada saya melalui Bisnis Kayazone.com. Bagi anda yang belum bergabung dan sedang membaca kesaksian saya ini ,janganlah ragu-ragu lagi tetapi segera bertindak sebab benarlah kata Motivator Termuda No.1 Asia Mr.Bong Chandra bahwa ORANG MISKIN MENCARI UANG TETAPI ORANG KAYA MENCARI PELUANG, Inilah Peluang terbaik yang sedang anda jumpai yaitu cara berpikir dan praktek dari Para orang kaya . Jika anda masih masih bekerja keras untuk mencari uang demi sesuap nasi, maka berhentilah sejenak sebab jika anda sakit atau menderita cacat total atau bahkan meninggal dunia, maka semua keluarga anda pasti hidup menderita sebab anda belum memiliki asset ini. Dalam bisnis ini anda perlu bekerja membangun asset anda ,yang apabila telah berjalan secara otomatis yaitu telah terjadi duplikasi ke 25 down line langsung anda maka anda pasti dalam waktu yang relative singkat akan memiliki tabungan di Bank diatas 20 Miliyar rupiah.Dan semua cita-cita anda pun menjadi kenyataan. Maka bergabunglah segera bersama kami di http://www.kayazone.com/?id=banjirduit88 , dengan dibantu oleh seluruh Upline anda dalam group saya, maka kesuksesan itu pasti menjadi milik anda.Tunggu apa lagi bergabunglah sekarang juga. God Blessed You All and Have a Nice day !

Jonar Junius Ledo - jonarledo@yahoo.co.id
KUPANG - NTT

Program Nyata bisa membantu sesama
PhotoSebenarnya saya sering melihat program spt ini, namun karena program ini dikelolah dengan transparan dan profesional oleh adminnya maka saya akhirnya gabung juga. Karena dengan program ini saya selain bisa menambah uang di rekening juga bisa membantu sesama untuk berbagi agar mereka dpt memiliki uang banyak. Dan nyata dan faktanya baru 1 hari gabung..uang 50.000 an sudah meluncur ke rekening...Mudah2an bisnis ini bisa bermanfaat bagi rekan semua, Jangan ragu klu pingin uang banyak segera gabung disini. Mari kita bahu membahu sesama untuk memperoleh income yang besar.. http://www.kayazone.com/?id=uangkaget

Sunyoto - sunyoto_joss@yahoo.co.id
Kuala Kapuas

To Be a Millionairess, Why not?
Photo"Sungguh Luar Liasa", inilah pernyataan yang pertama kali keluar dari isi hati, ketika usai dijelaskan "zigzag-nya" Kayazone.com oleh Drs. Soleman Dapa Taka, MA (dosen Undana & Kepsek SMA Mercusuar Kupang. Hal itu terbukti ketika, saya mendapat beberapa "downline". Uang mulai mengalir dengan sendirinya. Kalau anda, di antara kalian yang kurang percaya, itu hak anda, tetapi ini BENAR-BENAR NYATA. Ini dapat membantu kita sekalian, apalagi kita (yg mahasiswa), dapat membantu orang tua. Intinya, LUAR BIASA!!!! I LOVE YOU, KAYAZONE.COM Peduli masa depan, hubungi saya, di www.kayazone.com/?id=giliranmuda atau lewat email, gustihingmane@yahoo.com. PASTI ANDA TIDAK MENYESAL!

Gusti Omkang Hingmane, S.Pd - gustihingmane@yahoo.com
Kalabahi - Alor, NTT

Tapi tunggu dulu..., apakah hanya testimonial dari mereka saja? Tentu tidak! Detail testimonial mereka dan peserta-peserta lainnya bisa anda baca di sini dan akan terus bertambah. Masih banyak contoh sukses lain setelah mereka bergabung di KayaZone.com Jadi, bacalah terus!
Awalnya peserta, kini team Support dan tentu saja terbuka juga untuk anda
Karena KayaZone.com ini memang diciptakan dari peserta, oleh peserta dan untuk peserta.

Photo Ber awal dari kegemaran saya yang hampir tiap hari berinteraksi dengan internet chating via facebook disela2 aktifitas kerja ketemulah saya dengan sosok bapak Azizun memperkenalkan www.kayazone.com/?id=azizun saya klik lalu saya pelajari dengan seksama.. tiba2 saya ingat brosur2 yg diletakkan di ATM bank kok sama namun ini lebih sistematik tak bisa direkayasa.

Hanya dengan 4 langkah saja :

1. Daftar via menu pendaftaran on line
2. transfer ke 4 rekenening yang disarankan oleh sistem di keterangan pendaftaran
3. menghubungi/konfirmasi ke 4 orang yang saya transfer masing2 50rb untuk mengaktifkan virtual web user id saya www.kayazone.com/?id=shofchan yang ke
4. saya harus promosikan setiap hari tiap ada kesempatan connect internet.. al hasil web saya sudah di kunjungi 350 kali namun belum satupun yang join ataupun gabung...

Sempat Stess... bahkan hampir putus asa
Saya mulai pesimis... walau niat awal saya adalah iseng2 tapi jujur saja saya tetap berharap... Ternyata hukum 80:20 memang berlaku buat kita semua ketika saya tawarkan web user id saya www.kayazone.com/?id=shofchan jika tanpa saya follow up mungkin orang yang saya kenalin program investasi berbagi ini tidak mau buka, al hasil ketika saya promosikan ke 100 orang hanya 80 orang yang gabung alias ikut kayazone.com itupun tidak semua mengaktifkan pendaftarannya.
Namun jika kita sekedar iseng mengirim ke inbox atau tautan obrolan tanpa follow up tanpa akrab dulu dengan mereka mustahil dari 100 orang yang kita ajak join berminat.. bisa jadi dari 100 orang 20 yang daftar tapi belum tentu transfer jika tanpa di follow up...

Stop Dreaming...
Saya ingat kalimat bijak jika kita mau sesuatu bayar dulu atau bermain dulu artinya jika kita ingin rekening kita kebanjiran transferan bayar dulu dengan berpromosi maksimal ajak 25 orang di level pertama anda dan pastikan masing dari 25 orang yang bergabung di group anda 1 orangnya komitmen mengajak 25 orang waow!!!
Ketika level pertama anda sudah penuh 25 orang anda pastikan duplikasi berjalan bina 25 orang dilevel pertama anda maka rekening anda pasti kebanjiran...
dan saya bisa bener-bener merasakan apa yang saya tanam ketika saya berbagi kepada sesama.

Dulu Saya juga sama seperti Anda dan tidak percaya
Investasi berbagi ini sangat transparan tidak ada rekayasa karena dari peserta oleh peserta untuk peserta... semakin mantap ketika saya ketemu programernya langsung Pak Soni Wahyudi. Saya mengajukan siap jadi custumer support. Demi Tuhan jika masyarakat indonesia mampu menangkap peluang program saling berbagi saling memberi ini di pahami tak akan ada orang susah... saya sedang tidurpun ada transferan masuk...., mungkin anda menganggap saya ini bohong atau penipu atau apalah... itu? Tapi kenyataannya saya memang benar-benar mendapatkan transferan demi transferan itu! Dan saya sendiri merasa semua ini seperti mimpi.

Sebelum berhasil seperti sekarang ini, sempat dicemooh teman
Kawan siapapun anda jangan sempit pandangan memandang program ini... anda boleh berkata apapun setelah anda baca dengan sangat teliti www.kayazone.com/?id=shofchan saya custumer support kayazone.com Moch.shofchan Jamil bagi yang masih ragu ingat niat kita harus ditata sejak awal bahkan Allah telah menjanjikan, jika manusia mau bersedekah maka Allah pasti akan menggantinya dengan jumlah minimal 10 (sepuluh) kali lipat. Dan ini ada dasar hukumnya, yaitu tertulis di dalam Al-Qur'an Surat: 6, Ayat: 160, dimana Allah menjanjikan balasan 10 x lipat bagi mereka yang mau berbuat baik. Bahkan di dalam Al-Qur'an Surat: 2, Ayat: 261, Allah menjanjikan balasan sampai 700 x lipat.
Seorang Ustadz ternama Yusuf Mansur bahkan memberikan gambaran mengenai hitungan hitungan sedekah dengan nama Matematika Sedekah, sungguh sangat berbeda dengan ilmu matematika yang dulu pernah kita pelajari di sekolah. Beliau memberikan ilustrasinya sebagai berikut: 10 - 1 = 9 ... ini ilmu matematika yang biasa kita terima di sekolah dulu.

Tetapi Ilmu Matematika Sedekah adalah sebagai berikut:
10 - 1 = 19 ... ini menggunakan dasar, bahwa Allah membalas 10 x lipat pemberian kita. Sehingga kalau dilanjutkan, maka akan ketemu ilustrasi seperti berikut ini:
10 - 2 = 28
10 - 3 = 37
10 - 4 = 46
10 - 5 = 55
10 - 6 = 64
10 - 7 = 73
10 - 8 = 82
10 - 9 = 91
10 - 10 = 100
Nah, sungguh menarik bukan? Lihatlah hasil akhirnya. Kita tinggal mengalikan dengan angka 10, berapa pun yang kita sedekah kan atau kita berikan dengan ikhlas kepada orang lain yang membutuhkan bantuan kita. Ingatlah, balasan 10 x lipat dari Allah itu adalah balasan minimal. Dan, kita pakai balasan dari Allah yang minimal saja sebagai acuan berhitung, yaitu 10 x lipat, tidak usah berhitung yang 700 x lipat. nanti Calkulator anda Error. Tapi hebatnya Calculator Allah mampu mengitung semua amal tiap makluknya. Oleh karena itu, kita perlu merasa rugi besar jika kita hanya mengeluarkan sedekah dengan jumlah minimal. Semakin banyak bersedekah, maka pasti semakin banyak penggantiannya dari Allah SWT. Tinggal kita yang mau membuka mata, bahwa pengembalian dari Allah itu bentuknya apa? Bukalah "mata hati" kita, selalu lah berpikir positif kepada Allah. Bukankah Allah berfirman, "Aku adalah sebagaimana yang diprasangkakan hamba-Ku kepada-Ku". Oleh karena itu, selalu lah berprasangka baik kepada Allah, maka Allah akan dengan serta merta menunjukkan Maha Kebaikan-Nya kepada kita. Allah pasti membalas kebaikan kita dengan balasan yang PAS, yang setimpal dengan amal perbuatan kita.


"MARI SALING GERAK MENGGERAKKAN DALAM HAL KEBAIKAN"

Program KayaZone.com merupakan program investasi berbagi, dan ini bukan penipuan atau rekayasa, tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur kebohongan, dan tidak ada maksud-maksud tertentu untuk memperkaya diri sendiri. tetapi semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri. Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah didalamnya, tidak ada titik jenuh (Stagnant Point), tidak ada satu pihakpun yang untuk mengeruk keuntungan sendiri, toh semua berjalan dengan sewajarnya, etis dan sangat realistis dari peserta kepada para pesertanya.

Transfer dari peserta baru langsung dikirim ke rekening 4 peserta sebelumnya, tidak direkayasa karena semua berjalan dengan otomatis dan menguntungkan.

Jadi untuk dapat mengikuti program ini maka anda harus mendaftar, lalu mentransfer kepada 4 peserta sebelumnya masing-masing @ Rp 50.000,- kemudian anda akan mendapat web replika.
Contohnya: jika anda mendaftar dengan Username MYSUKSES maka anda akan mendapat web replika seperti ini: www.KayaZone.com/?id=mysuksei jadi username anda tersebut akan diletakkan dibelakang www.KayaZone.com/?id=
Oleh karena itu sebelum mendaftar sebaiknya anda mempersiapkan username yang menurut anda mudah atau jika perlu buatlah dengan yang pendek dan tidak boleh menggunakan spasi, contoh: sri rejeki (ini salah!), sedangkan yang benar adalah srirejeki

Sistem di KayaZone.com akan bekerja secara otomatis untuk anda. Setiap kali peserta baru (misalkan Mr A adalah peserta baru) bergabung melalui web replika anda, otomatis rekening tujuan pembayaran yg tertera di web replika anda adalah rekening anda dan 3 rekening peserta diatas anda karena anda berada pada posisi PRA SEJAHTERA bagi Mr A (pendaftar baru) dan anda akan mendapatkan Rp 50.000,- dari Mr A, juga ke 3 peserta diatas anda @ Rp 50.000,-

Kemudian misalkan Mr B bergabung melalui web replika Mr A maka anda akan berada pada posisi CUKUP SEJAHTERA (naik satu tingkat) dan anda tetap mendapat Rp 50.000, dari Mr B

Kemudian misalkan Mr C bergabung melalui web replika Mr B maka anda tetap akan mendapat Rp 50.000,- dari Mr C karena anda berada pada posisi SEJAHTERA

Kemudian misalkan Mr D bergabung melalui web replika Mr C maka anda tetap akan mendapat Rp 50.000,- dari Mr D karena anda berada pada posisi SANGAT SEJAHTERA.
Jadi tugas anda hanya menyebarkan atau mempromosikan web replika hingga mendapat 25 peserta atau downline pada posisi PRA SEJAHTERA terpenuhi, (cukup mendapat 25 peserta saja) karena selanjutnya anda tetap akan menerima transfer setiap downline mendapat peserta baru


Dibawah ini presentasi untuk perhitungan pada tiap posisi:

Posisi
Jumlah Peserta
Hasil
Total
SANGAT SEJAHTERA
25X25X25X25
Rp 50.000,-
Rp 19.531.250.000,-
SEJAHTERA
25X25X25
Rp 50.000,-
Rp 781.250.000,-
CUKUP SEJAHTERA
25X25
Rp 50.000,-
Rp 31.250.000,-
PRA SEJAHTERA
25
Rp 50.000,-
Rp 1.250.000,-
Total diterima  
Rp 20.345.000.000,-
Luar biasa, bukan? Rp 20.345.000.000,-
(Dua puluh milyar tiga ratus empat puluh lima juta rupiah)
Posisi SANGAT SEJAHTERA tersebut diatas adalah batas akhir kesempatan anda menerima transfer,- setelah itu nama dan posisi anda otomatis akan keluar (dihapus) dari daftar peserta KayaZone.com ini, dan peserta lain yang tadinya berada dibawah anda akan menggantikan posisi anda (SANGAT SEJAHTERA), dan posisi peserta SEJAHTERA akan digantikan oleh peserta CUKUP SEJAHTERA lalu posisi peserta CUKUP SEJAHTERA akan digantikan oleh posisi PRA SEJAHTERA dan posisi PRA SEJAHTERA akan ditempati oleh peserta baru. Jadi secara berurutan posisi masing-masing peserta akan berpindah satu tingkat (arah pola huruf Z terbalik).
Berikut adalah 4 peserta yang berhak menerima transfer dari pendaftar baru dan sekaligus yang berhak mengaktifkan data pendaftar baru jika mereka masing-masing sudah menerima transfer

SANGAT SEJAHTERA
 Nama Peserta : Ricky Ekaputra Foeh.,MM
 No Rekening : 3140601861
 Bank : BCA Cabang Kupang
 Hp / Telphone : 081236694888
 Kota : Kupang NTT

CUKUP SEJAHTERA
 Nama Peserta : Drs. Soleman Dapa Taka, MA
 No Rekening : 314-044-2584
 Bank : BCA
 Hp / Telphone : 081339785717
 Kota : Kupang

SEJAHTERA
 Nama Peserta : Drs. Bapa Muda
 No Rekening : 3140440107
 Bank : BCA
 Hp / Telphone : 08123780049
 Kota : Kupang

PRA SEJAHTERA
 Nama Peserta : Piter Yulianus Pello
 No Rekening : 3140453110
 Bank : BCA
 Hp / Telphone : 08123767189
 Kota : Kupang
Jika anda mendaftar saat ini juga, maka susunan yang akan ditampilkan saat web replika anda di browsing akan menjadi seperti dibawah ini (nama anda berada pada posisi PRA SEJAHTERA). Coba perhatikan perubahan susunan daftar 4 peserta diatas dan daftar 4 peserta dibawah ini. Jadi masing-masing peserta akan berpindah naik satu tingkat (seperti arah pola huruf Z terbalik).

SANGAT SEJAHTERA
 Nama Peserta : Drs. Bapa Muda
 No Rekening : 3140440107
 Bank : BCA
 Hp / Telphone : 08123780049
 Kota : Kupang

CUKUP SEJAHTERA
 Nama Peserta : Piter Yulianus Pello
 No Rekening : 3140453110
 Bank : BCA
 Hp / Telphone : 08123767189
 Kota : Kupang

SEJAHTERA
 Nama Peserta : Drs. Soleman Dapa Taka, MA
 No Rekening : 314-044-2584
 Bank : BCA
 Hp / Telphone : 081339785717
 Kota : Kupang

PRA SEJAHTERA
 Nama Peserta : Nama Anda Disini
 No Rekening : .....???
 Bank : .....???
 Hp / Telphone : .....???
 Kota : .....???
Jika anda mendaftar sekarang maka yang berhak mengaktifkan account anda adalah 4 peserta ini:


1.Piter Yulianus Pello - 2.Drs. Soleman Dapa Taka, MA - 3.Drs. Bapa Muda - 4.Ricky Ekaputra Foeh.,MM

Jika anda kesulitan mentransfer secara langsung kepada ke 4 peserta tersebut diatas, mungkin masalah bank yang dituju karena rekening bank anda berbeda, maka anda bisa meminta bantuan admin dengan mentransferkan kepada admin Rp 225.000,- dan untuk selanjutnya admin akan membantu mentransferkannya kepada 4 peserta diatas anda tersebut yang datanya sesuai dengan yang dikirim ke email anda saat mendaftar, masing-masing Rp 50.000,- ditambah biaya transfer Rp 5.000,- (4 x Rp 55.000,-) = Rp 220.000,- sisa Rp 5.000,- untuk administrasi Admin. Jangan khawatir ada kecurangan karena di KayaZone.com peserta lain akan mengetahui segala kecurangan. Mari berlaku jujur..., karena dengan kejujuran segalanya akan berjalan dengan baik.

Program ini tidak merugikan dan bukan penipuan. Memang sering ada orang yang mengatakan bahwa pendaftar terakhir akan mengalami kerugian tapi kenyataannya anggapan ini TIDAK BENAR, karena faktanya tidak ada pendaftar terakhir. Coba anda perhatikan tentang pertumbuhan pengguna internet di negara kita Indonesia untuk setiap tahunnya bertambah sekitar 5 juta bahkan sampai 6 juta orang pertahun, hal ini menyatakan jauh lebih besar dibandingkan pertumbuhan pendaftar KayaZone.com Jadi jelas program KayaZone.com ABADI, yang jelas tidak ada istilah pendaftar terakhir karena akan muncul 5 s/d 6 juta orang lebih pengguna internet untuk setiap tahunnya yang berpotensi untuk menjadi pendaftar-pendaftar baru berikutnya di situs KayaZone.com ini, sehingga setiap peserta yang aktif menyebarkan dan mempromosikan web replikanya akan merasakan aliran uang transfer dari para peserta barunya.
Uang yang anda terima halal, karena tidak menipu atau merugikan orang lain. Program ini murni berbagi, bukan arisan berantai, bukan money game, bukan MLM (Multi Level Marketing) atau sejenisnya, dan sama sekali tidak menjual barang produksi, tetapi merupakan investasi berbagi.
 
Cara mengikuti program KayaZone.com


  1. Isi form pendaftaran dibawah ini dengan data-data anda yang valid & lengkap.
  2. Setelah selesai mendaftar lanjutkan dengan mentransfer uang kepada 4 (empat) peserta, masing-masing Rp 50.000,-
    PERHATIKAN:
    4 data peserta akan dikirim langsung ke email anda dan harus sama dengan 4 data peserta yang tampil di halaman ini saat anda mendaftar (lihat dulu diatas).
  3. Setelah anda selesai mentransfer konfirmasikan kepada 4 peserta tersebut dengan SMS formatnya: konf,username,nama,bank,jumlah transfer
    Contohnya: konf,rejeki,Rahayu,BCA,Rp50.000 atau bisa juga mengirim konfirmasi melalui form Konfirmasi klik disini akan dikirim ke email 4 pesertanya.
  4. Setelah proses 1, 2, dan 3 diatas selesai..., tugas anda selanjutnya adalah: Sebarkan atau promosikan web replika (URL) anda kepada teman, saudara, rekan kerja atau siapa saja..., bahkan bisa juga anda sebarkan via facebook, email dan lain-lain hingga mendapat 25 downline saja, selanjutnya uang akan datang sendiri ke rekening anda.
Siapapun Anda? Hanya Dengan Satu Keputusan Anda Sekarang 
kalau yakin klik banner di bawah ini
 

0 comments:

Posting Komentar