Selasa, 08 November 2011

KESULITAN NYAIRIN UANG DI BISNIS ONLINE LUAR NEGERI

Met pagi pembaca, sebelum saya menulis selanjutnya, saya perlu SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF SAYA DARI HATI YANG PALING DALAM kepada teman-teman online saya yang menjadi member saya di speedline dan lexus, karena tidak dapat membantu menampung uero dan dolar yang di terima, ada beberapa alasan, mengapa saya tidak dapat membantu lagi  : (1) karena ada permasalahan di speed dan lexus yang kesulitan WD ke LR...sampai sekarang, katanya lexus normal 3 minggu lagi..begitu juga di speed katanya 2 minggu lagi kartu visa sudah diaktifkan... ya kita tunggu saja (2) karena Upline saya gak support artinya upline saya di Speedline dan lexus tidak mau menerima uero dan dolar yang kita dapatkan...mereka menyatakan dolar dan ueronya juga banyak dan kesulitan jual....he..he...saya jadi mikir terus bagaimana dengan orang-orang yang dengan kesadaran sendiri saat itu gabung ke saya...bagaimana dolar dan uero mereka...waduh bingung juga...berapa modal yang harus dikeluarkan untuk membeli uero dan dolar dari member....jelas ini gak mungkin uang saya juga terbatas....kalau toh di beli dengan uang pinjaman...terus mau dibuat apa...dolar dan uero saya juga banyak....sampai sini gak bisa terus..........bingung.com (3) hampir semua member speed dan lexus uero dan dolarnya banyak...gak ada yang beli kecuali kepada upline-upline yang besar...sehingga untuk upline-upline yang kecil ya satu-satunya jalan ya ke wd ke LR...


Sekali lagi, saya mohon maaf, saya merasa tidak enak meski saat gabung dulu saya sudah sampaikan resiko dari ikut bisnis online begitu juga sebagai share resiko 100 % bonus sponsor saya kembalikan lagi kepada teman yang gabung dengan istilah lain...saya hanya sekedar sebagai lewatan saja...toh kalau mereka gabung ke yang lain malah bonus sponsornya diambil semua oleh sponsornya..meski itu memang hak sponsor...Namun sebagai manusia yang beriman dan punya akal sehat saya merasa dak enak...untungnya orang yang gabung ke saya teman-teman baik saya di online yang mereka sudah mengenal dunia BO sejak lama sehingga mengenal dengan baik baik manajemen resikonya, mau minta tolong ke Upline dengan call atau sms mereka menjawab maaf pak dolar dan uero saya masih banyak....terus mau diapakan?

Satu-satunya cara yang saya sarankan kepada teman-teman saya adalah menunggu dan menunggu kebijakan lebih lanjut dari manajemen speedline dan lexus. kapan bisa WD ke LR atau kapan bisa menggunakan kartu visa sebagaimana yang mereka janjikan, selain itu ya berdoa...semoga ada jalan keluar.

Selain itu, sebagai pelaku BO kita harus gabung di berabagai forum di Facebook untuk mengetahui kabar berita dari member-member yang lain, hal ini harus dilakukan supaya kita tidak ketinggalan berita..paling tidak kita harus gabung di forum-forum speedline dan lexus venture dibawah ini (copy paste aja)
http://www.facebook.com/groups/163275407086994/
http://www.facebook.com/groups/275464452464333/
http://www.facebook.com/groups/220881437955602/
http://www.facebook.com/groups/161054540604247/
http://www.facebook.com/groups/175941312472810/
http://www.facebook.com/groups/113785468733732/

http://www.facebook.com/groups/203064713083158/

2 comments:

MazEddy mengatakan...

Saya curiga bisnis seperti ini tidak ubahnya dengan money game atau arisan berantai, dengan pemanis forex & gold trading. Kita tunggu saja kebenaran janji mereka...walaupun saya tidak yakin...benarkah penarikan via kartu visa yang mereka janjikan akan benar-benar berjalan, atau sekedar mengulur-ulur waktu sekedar penghibur hati para member yang sedang gundah gulana dengan kekayaan euro bodong...

Mujaitun Tukiman mengatakan...

Kalian baca jugan nih Pinjaman Terbaik

Posting Komentar