Jumat, 16 September 2011

CARA WD ANTARA SPEEDLINE, UNION, LEXUS AND GOLDSFIELD

Malam pembaca....sambil menunggu ngantuk saya ingin berbagi dengan anda untuk sharing bagaimana cara WD (witdrawl) antara speedline, union,Lexus dan goldsfield. kebetulan tadi siang ada yang menawarkan dolar goldsfield......Ok langsung saja :
  • WD Via Liberty Reserve
Dari 4 BO di atas speedline, union, dan lexus ada fasilitas WD ke LR. di speedline member dapat wd via LR tanpa batas minimal kena potongan 2 %, Union WD via LR minimal  $100  namun yang bisa di wd ke LR adalah e walletnya (profit harian) sedang ecash(bonus-bonus) hanya bisa di jual ke member lain. Sedang Lexus minimal WD ke LR $100 dengan fee 10 % hanya hari Jumat.
Sedang goldsfields tidak ada fasilitas wd via LR, hanya bisa di jual via member lain. MAKANYA PARA  pebisnis ONLINE menjuluki BO ABAL-ABAL karena member tidak ada kesempatan WD profit mereka ke LR.sehingga dolarnya menumpuk,dan tidak laku.
  • WD VIA member lain atau jual antar member,
4 BO di atas,mempunyai fasilitas sama, di speedline fasilitas ini kena fee 1 %, transfer tidak terbatas baik front line atau crossline,begitu juga lexus dan goldsfields, namun khusus di UNION transfer antar member hanya bisa di lakukan dalam 1 front line, sedang crossline tidak bisa.
Di LEXUS sebelum anda transfer ewallet ke member lain atau wd ke LR, maka terlebih dahulu anda harus ubah pasword dan no epin anda, kalau tidak di ganti, maka kita tidak dapat transfer e wallet kepada teman kita atau wd ke LR

1 comments:

Anonim mengatakan...

ane masih kurang yakin dengan speedline, eascapemc, goldsfield, dan sejenisnya... setelah baca ini

Posting Komentar