Senin, 10 Oktober 2011

DIANTARA BERITA MI DI KASKUS DAN DI APLOAD DI FB

Dari Agan Kebunrizki di kaskus :dan di apload di fronpage groupFB (Mandiriinvesta)
Saya adalah salah satu investor di MI. Saya juga adalah kawan dekat dngn salah satu koordinator-kunci tim-hukum yang mlakukan lobi dngn pihak Bappebti & Polda, juga brkawan dkat dngn kepala salah satu cabang MI.

Saya ingin memberi kabar gembira...bahwa Alhamdulillah...:

1. Smua yang MI nyatakan secara rsmi di web mrk...adalah bnar, yaitu pnyebab macetnya pmbayaran profit kita smua sbagai investor, adalah murni dikarenakan Bappebti mmerintahkan pmbekuan total aktivitas MI slama proses prijinan blum distujui oleh Bappebti. Jadi bkn krn MI bangkrut atau Mas Nurcahyo atau NurSigit punya niat tidak baik trhadap para investor, trmasuk saya.

2. Dalam proses lobi kpd Bappebti, alhamdulillah telah diproleh titik trang, bhw proses perijinan kepada Bappebti, scr prinsip tlah mmperoleh lampu hijau...alias diijinkan. Hny secara teknis, pihak MI masih harus mlengkapi prsyaratan wajibnya terlebih dahulu, salah satunya ttapi tdk trbatas pada mmbuat business plan u 3 tahun ke dpan (salah satu syarat teknis wajib). Stelah syarat teknis trsebut slesai, scara prinsip para pengambil kputusan di Bappebti mnyetujui untuk mmberikan izin operasional kpd MI (hny kmungkinan bsar MI akan brganti nama dngn nama lain, agar ssuai dngn tata cara pnamaan prusahaan yg brgerak di bidang prdagangan komoditi brjangka (> aturan teknis juga dari Bappebti, yg tdk dpt diganggu gugat).

3. Bila seluruh aturan teknis dari Bappebti telah dipenuhi oleh MI, maka scara prinsip para pngambil kputusan di Bappebti, setuju untuk mnerbitkan izin operasional kpd MI (walau, saat itu kmungkinan bsar bukan brnama MI lagi, tapi di dalamnya ttap trdapat Mas Nurcahyo/ Nursigit sbagai founder/ trader-master dibantu para anggota tim lain).

4. Prubahan nama MI tdk mngubah apa pun dari data apalagi hak para investor u mnerima pngembalian uangnya, ktika masih brnama MI.

5. Pngembalian modal investor dilakukan brtahap (kmungkinan trburuk), atau bahkan mungkin skaligus (kmungkinan trbaik), stelah izin dari Bappebti terbit.

6. Prkiraan trbitnya izin operasional dari Bappebti (brdasarkan prkiraan pmenuhan syarat teknis wajib dari Bappebti )maksimal adalah bulan November 2011, shingga mulai bulan itu pngembalian dana investor bisa dilakukan.

Bila ada prtanyaan lain...silakan...saya coba jawab sbisanya dgn informasi yg akan saya tanyakan langsung kpd koordinator-kunci tim-hukum yg saat ini sdang mmbantu proses lobi MI kpd Bappebti.

Bila ada di antara anda yg memang bisanya bikin rusuh saja....insyaflah...krn ssungguhnya Allah maha tahu mana saja di antara kita smua yg brhati jahat shingga layak diadzab dgn adzab yg luar biasa pedih, atau bersih hatinya shingga sangat layak u diberikan Rahmaan & Rahiim-Nya.

Terima kasih.

Reff link : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=523088338&postcount=6176

0 comments:

Posting Komentar