Sabtu, 22 Oktober 2011

MOHON MAAF TIDAK MENERIMA MEMBER LAGI

Sejak September 2011 saya tidak lagi menerima member di speedline begitu juga sejak 10 hari lalu saya juga tidak menerima lagi member di lexus dan bisnis online apapun. MENGAPA .....?
  1. Banyak member/calon member yang belum faham resiko...mereka tahunya pingin untung saja..he..he...padahal tidak mudah seperti itu....
  2. Beberapa member juga dalam bisnis speedline dan lexus banyak berharap pada saya sebagi upline untuk menjualkan dolar dan ueronya...dalam hal ini saya kuwalahan...saya sudah promosikan jual beli uero atau dolar...baik via face book atau blog ini....memang awal-awal sangat terbantu.....saya bisa jual uero atau dolar dengan harga murah...namun berhubung dengan adanya masalah login di speedline sampai 2 minggu menyebabkan banyak member yang kebanjiran uero...alhamdulillah sekarang web speedline pulih...namun tidak ada member yang beli uero lagi....semoga dengan adanya visa master bagi member speedline uero segera pulih....
  3. Kurangnya waktu saya untuk memantau BO tertentu.....sehingga saya khawatir tidak dapat memberi Cashback (CB ) tepat waktu....misalnya di plus-profit yang cbnya 25 ribu...sekarang juga udah tidak menerima member lagi....
  4. Sekarang lebih memilih belajar trading sendiri dan bisnis kebun emas ....
  5.  Lebih memilih menjadi member pasive saja di sebuah BO dari pada aktif....mengingat resiko yang kadang tidak disadari oleh anggota...

0 comments:

Posting Komentar