Sabtu, 12 November 2011

KABAR TERBARU TENTANG SPEEDLINE

Mohon maaf blog ini tidak menerima member apapun di bisnis online manapun, ini hanyalah berisi pengalaman pribadi aja
Saya copy paste dari forum FB dengan nama Speedlineinc-indonesia http://www.facebook.com/groups/191820244195306/  semoga bermanfaat bagi member speedline.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yardie Roringkon
Sekedar tulisan saja sebagai pendapat pribadi (kalau ada yang salah silahkan dikoreksi) :

1. Terhitung mulai hari ini tanggal 11-11-2011, Speedline telah mulai melakukan percobaan (Testing and Running New System) untuk melakukan proses Pencairan (Withdraw) system baru yaitu melakukan pencairan melalui website www.espeedcash.com. Konsekuansi yang terjadi kini adalah bahwa di dalam Member Area SL .... TIDAK DAPAT lagi melakukan pengiriman/transfer Euro kita ke ID SL kita yang lain (atau biasanya dikenal dengan istilah Parkir EURO di 1 ID dari sekian multi id kita). Proses Transfer yang masih terbuka tersebut adalah hanya bisa dilakukan pengiriman EURO ke ID SL lain yang sebagai Broker atau Trader. Ini artinya bahwa euro kita masih bisa melakukan pengiriman ke Pihak Trader yang bisa Menerima Penukaran ataupun untuk melakukan Pembelian PIN dengan menggunakan EURO, kebijakan dari Pihak Trader berbeda-beda tergantung dari ketentuan dari Trader itu sendiri, Ada yang mau terima Euro semua, ada yang 50-50, atau bahkan ada yang hanya terima Rupiah saja. Jadi untuk Opsi ini, kalau kita ingin mengirim/transfer EURO langsung ke ID Trader, kita harus menghubungi Trader tersebut secara langsung untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu apakah dia mau menerima atau tidak. Pada dasarnya bahwa semua EURO sebenarnya dilakukan penukaran/withdraw ke www.espeedcash.com (inilah jalur prioritas pencairan dan ketentuan utama dari SL Pusat). Apabila EURO dari Member area sudah diwithdraw (dimana ada syaratnya bahwa min.50 Euro dan ada fee 3%). Nilai yang akan masuk ke espeedcash adalah nilai yang sudah dalam bentuk DOLAR (rate berlaku 1 EURO = 1,2 Dollar). Nanti setelah euro kita telah berada di dalam espeedcash, maka kita bisa melakukan penarikan melalui Visacard atau rekening bank (ini masih sedang dalam proses, tunggu perkembangan lebih lanjut).
2. Bahwa sekarang ini ID yang terdapat karakter khusus (-) tidak bisa login ke member area. Mohon semua rekan2 Speeder untuk bersabar atau tidak memunculkan opini2 yang lain yang hanya memperkeruh keadaan ... karena ini adalah masalah system komputer di mana sedang diintegrasikan database SQL-nya (memang kalau karakter khusus atau karakter tertentu dalam SQL kadang berbenturan ketika sedang dilakukan perbaikan data, kita ingat dulu pernah kejadian password yang terpenggal, ini karena perlakukan system komputerized saja), mohon untuk bersabar menunggu perkembangan lebih lanjut ..... mari kita doakan juga bersama agar Team IT Speedline bisa cepat menangani beberapa error system ini.
3. Dengan adanya perubahan system ini, ada beberapa poin penting yang bisa kita nilai dari sebuah perubahan yang sedang dilakukan, yakni dengan adanya proses pencairan melalui withdraw ke pusat saja atau hanya melalui Trader saja .... nilai tukar EURO akan terkontrol dan menjadi Stabil, sebab hanya dikendalikan oleh pusat dan oleh Trader ..... yang terjadi saat ini di lapangan adanya banyak sekali orang memperjual-belikan EUROnya seperti beli kacang saja 1 euro = rp 6000 atau bahkan lebih di bawah lagi. Tapi ketika hal ini telah diambil alih oleh Speedline dan atas dasar ketentuan dari Perusahaan ... maka nilai EURO akan bisa dipertahankan .... minimal ratenya sama dengan rate yang berlaku secara international. Fungsi Trader sekarang menjadi pembantu bagi Speedline terutama untuk pelayanan aktivasi dan penukaran EURO di jaringannya ..... ini akan membuat jaringan jadi sehat .... ada sustem duplikasi dan pembelajaran yang akan terjadi .... serta dapat dilakukan kontrol serta evaluasi oleh masing-masing trader.
4. Sebagai himbauan kami ... agar marilah kita bersama-sama menghadapai situasi seperti ini secara arif dan bijaksana. Kita hanyalah bagian dari bisnis ini, bukan pihak management, jadi kita sendiri yang harus menyesuaikan dengan keadaan sekarang. Memang untuk mengahadapi sebuah perubahan tidaklah mudah bagi setiap orang untuk bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan sgn system. Mari kita belajar bersama dan kita cari solusinya secara bersama-sama. Pasti semaunya bisa terselesaikan jika kita memiliki kemauan dan keinginan dari pribadi masing-masing. Kesuksesan itu bukan tergantung pada orang lain atau pihak eksternal, tapi hanyalah diri kita sendiri yang bisa melakukannya ... dengan sebuah Komitmen dan Pembelajaran yang tak pernah berhenti dan tanpa kenal putus asa .... Kalau kita sendiri merasa YAKIN BISA .... PASTI BISA .... !

Salam Sukses,

By : Main Admin Napaktilas.

6 comments:

hairul amin mengatakan...

thanks info nya,..
good..
go speedline..

computersolution mengatakan...

speedline kaburrr . member pada frustasi.

30jt belum balik \hit

bu-an mengatakan...

pusiing, banyak muter-2nya. klo trader bener sih masalh ini kan kecil. katnya para treder succes alias profit besar dalam bisnis robotnya, bantulah invertor kecil dalam pencairan euro, buat dana talangan gitu loh, jangan alasan saja atau bulsit alias omdo, yang pasti kita juga ingin lancar22 saja bisnis diBO ini dan ingin maju pula bersama speedline ok.

filosof mengatakan...

fuck...bertele-tele, bullshit,kalau anda bisa YAKIN BISA tolong cairkan euro saya deh bung!!biar saya sebar ke rekan-rekan yang lain kalau speedline memang layak dipercaya...jangan cuma nge bullshit saja kerjaannya, kalau memang anda tak punya kerja tetap mari saya tawarkan kerja di perusahaanku (jadi office boy) satu pengalaman yang tak terlupakan..jangan pernah berharap pada hal indah tapi tanpa berusaha sedikitpun,,,cari duit susah bung...masa kita berak aja mesti dibayar orang laen???? duit saya telah raib dimakan rayuan upline speedline maupun speedline sendiri, tp saya jg bersyukur ini sudah menjadi pengalamn yg berarti..."jangan pernah berharap pada sesuatu tanpa berusaha (memangnya duit itu jatuh dari langit??)"

Phai mengatakan...

halo bossss ......apakah dalam bulan januari ini espeedcash sdh bisa melakukan transaksi / withdraw ..? dan apakah benar ada sebahagian yang sdh terima visa cardnya seperti bpk ' ARIEF BUDIMAN " dan yang positifnya tgl berapa speedline & espeedcash sdh bisa online total,...mohon infonya ....thanks. from : phai - medan

Della mengatakan...

di espeedcash kan satuannya bukan EURO tapi POINT..ada yg tau konversi 1 EURO ke POINT??? kemudian bagaimana cara mencairkan POINT tersebut ke RUPIAH..mohon penjelasannya..smoga speedline bisa menjaga kepercayaan customer-nya.
thanks

della

Posting Komentar